Job Description

Memeriksa validitas gambar yang digunakan di lapangan.
memeriksa penerapan metode kerja.
Memeriksa hasil kerja kontraktor.
Memastikan segala material yang masuk sesuai kualifikasi dan memenuhi persyaratan/ prosedur.
Mengidentifikasi permasalahan teknis di lapangan.
Memberikan masukan / solusi masalah terkait masalah teknis pekerjaan kepada tim planning dan project.


Requirements

  • Pendidikan minimal D3 teknik sipil.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 4 tahun sebagai pengawas pembangunan perumahan.
  • Fasih membaca gambar.
  • Bersedia bekerja lembur jika diperlukan.







Job Description

- Membantu pekerjaan GM di lapangan maupun dikantor.
- Mengikuti dan mempelajari seluruh aktivitas GM terkait dengan perijinan, penjualan, proyek pembangunan, lingkungan masyarakat, dll.


Requirements

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil/ Arsitektur.
  • Memiliki pengalaman di bidang properti diutamakan sebagai assisten GM atau koordinator proyek minimal 2 tahun.
  • Memahami manajemen proyek ( Teknik dan Administasi)
  • Bersedia ditempatkan di Karawaci Tangerang.
  • Memiliki motivasi menjadi pemimpin.







Job Description

1. Persiapan rencana pekerjaan Mechanical, Electrical dan Plumbing (MEP) antara lain :
Perancangan dan evaluasi gambar konsep,gambar tender, dan atau gambar kerja.
Perancangan dan evaluasi material.
Perhitungan dan evaluasi Analisa Harga Satuan (AHS) dan Bill Of Quantity (BOQ).
Persiapan dokumen tender .
Melakukan klarifikasi penawaran vendor/ kontraktor.
Menyusun memo kerja /tambah kurang.

2.Koordinasi dengan stakeholder proyek yang terkait ( tim proyek, kontraktor, vendor, PLN, PDAM, instansi pemrintah dsb).

3.Pengawasan dan pemeriksaan hasil kerja pelaksanaan pekerjaan MEP proyek sesuai rencana kerja.

4.Perancangan metode dan melakukan QA/QC pekerjaan MEP (Tes megger, tes tekan,tes rendam, tes gelontor dsb).

5.Menganalisa permasalahan dalam pelaksanaan pekerjaan MEP.

6.Mengelola administrasi dokumen terkait MEP secara rapi.


Requirements

  • Pendidikan minimal D3 Teknik Elektro.
  • Memiliki pengalaman minimal 5-7 tahun pada project MEP khususnya perumahan.
  • Mahir menggunakan AutoCAD.
  • Bersedia bekerja overtime/ akhir pekan apabila diperlukan.







Job Description

- Merencanakan dan membuat konsep bangunan dengan baik dan terinci.
- Menganalisa dan merencanakan segala aspek perencanaan bangunan (keindahan, keamanan, kegunaan, dampak lingkungan dll).
- Menentukan spesifikasi dan kualitas bahan/ material yang akan digunakan.
- Berkoordinasi dengan bagian terkait untuk menghasilkan perencanaan terbaik.


Requirements

  • Pendidikan minimal S1 Arsitek.
  • Pengamakan minimal 3 tahun diutamakan di perusahaan property developer.
  • Menguasai software-software yang terkait dengan arsitektur.
  • Menguasai proses perencanaan bangunan.







Job Description










Requirements

  • Kandidat diwajibkan S1 Teknik Sipil dan menjadi nilai tambah jika dilanjutkan S2 Manajemen.
  • Minimal 5 tahun berpengalaman pada perhitungan QS di kawasan perumahan landed maupun bangunan high rise (mixed use township).
  • Menguasai perhitungan detil analisa satuan harga, material take off, kerja tambah/kurang (variation order).
  • Menguasai perhitungan Arsitektur, Struktur, MEP, Infrastruktur (Jalan, Jaringan, dan Saluran).
  • Bertanggung jawab kepada Planning Manager.
  • Menguasai Microsoft Office, Microsoft Project, AutoCAD.
  • Lebih disukai yang memang terlibat langsung pada perhitungan proyek dari awal sampai final account.
  • Lebih disukai yang pengalaman di Developer atau Kontraktor atau Manajemen Konstruksi.
  • Lebih disukai apabila dapat berbahasa English.







Job Description

- The Sales and Marketing Manager observe the market, competitors, and industry trends to continuously develop and refine sales and marketing strategy
- creating engaging advertisements and promotional literature including managing a broad scope of digital marketing campaigns covering several channels including social media, web, app, email and SMS;
- developing pricing strategies, and
- Planning, budgeting and coordinating open houses or other initiatives to develop new leads and increase sales

The main responsibility in sales include:
- To motivate agents to close sales;
- Develop effective training programs that teach agents how to acquire customers, negotiate deals, secure financing and complete paperwork for the sale.
- After training, managers set weekly, monthly and yearly monetary goals for the agents to achieve. These goals are tracked through sales meetings that are conducted by the manager. During the meeting, sales managers discuss whether or not the sales team, as a whole, is meeting goals. If the goals are not met, sales managers offer advice and motivation. Sales managers may offer incentives and reward teams that reach their goals.
- Besides supervising sales agents, manager also perform human resources duties, such as conducting interviews, hiring new staff and transferring or dismissing seasoned staff.
- Manager also prepare employee payroll, budget and inventory reports.
- Manager maintain relationships with repeat clients to keep them satisfied and promote future business opportunities and referrals.
- Although manager don’t always act as sales agents themselves, manager will meet with clients who need specialized attention or who are experiencing a difficult situation. Manager also assist sales agents who need guidance with client meetings and communication.


Requirements

  • A Bachelor
  • 4-8 years
  • Experience in management may be advantageous.
  • Understanding and knowledge of sales and marketing.
  • Strong analytical, organizational, and creative thinking skills.
  • Excellent communication, interpersonal, and customer service skills.
  • Knowledge of data analysis and report writing.
  • The ability to work under pressure.






Already have an account ?





Apply Now